nfl jerseys outlet 70 Kebakaran Landa Pemukiman Israel Pinggiran Gaza dalam 10 Hari | KISPA

70 Kebakaran Landa Pemukiman Israel Pinggiran Gaza dalam 10 Hari

Category: Berita 4 0

Kispa.Org (Yerussalem) Surat kabar Zionis Yedioth Ahronoth melaporkan bahwa sebanyak 70 kebakaran melanda wilayah permukiman Israel di pinggiran Jalur Gaza selama 10 hari perayaan “Hari Raya Singgasana” Yahudi (yang berlangsung sejak hari Ahad 23 September hingga Selasa 2 Oktober) akibat layang-layang dan balon apa yang diterbangkan para pemuda pawai kepulangan di perbatasan timur Jalur Gaza.

Pada hari Selasa (2/10/2018) kemarin, sebanyak 7 kebakaran melanda wilayah permukiman Israel di pinggiran Jalur Gaza, yang disebabkan oleh layang-layang dan balon api yang diterbangkan para pemuda pawai kepulangan di Jalur Gaza.

Menusur sumber-sumber media Israel, kebakaran terjadi di permukiman Yahudi “Beeri”, “Kissufim” dan “Meflasim” serta permukiman-permukiman Yahudi lainnya. Tim pamadam kebakaran Israel bekerja sama dengan tentara pendudukan Israel untuk mengendalikan kebakaran dan mencegah api sampai ke rumah para pemukim Yahudi.

Dalam beberapa hari terakhir ini nampak terjadi peningkatan yang signifikan dalam jumlah kebakaran yang disebabkan oleh layang-layang dan balon api yang diterbangkan para peserta pawai kepulangan di perbatasan timur Jalur Gaza ke arah wilayah permukiman Israel di pinggiran Jalur Gaza. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey