nfl jerseys outlet Ancaman AS Pada PBB Sebuah Teror Politik | KISPA

Ancaman AS Pada PBB Sebuah Teror Politik

Category: Berita 30 0

Kispa.Org (Beirut) Gerakan Perlawanan Islam Hamas menganggap ancaman pemerintah Amerika Serikat kepada Negara-Negara yang tergabung dalam UN atau PBB yang akan mengadakan pemungutan suara untuk mendukung pencabutan keputusan Al-Quds sebagai ibu kota Israel adalah sebuah tindakan teroris politik dan penghancuran terhadap institusi internasional.

Juru bicara Hamas, Sami Abu Zuhri meminta semua negara untuk menantang keputusan Presiden Amerika, Donald Trump.

Sementara itu, Duta Besar Amerika Serikat untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, Nicky Hailey sebelumnya memperingatkan pihaknya akan menginformasikan kepada Presiden Donald Trump, tentang nama-nama negara yang akan mendukung rancangan resolusi pada hari Kamis di Majelis Umum untuk menolak pernyataan Washington terkait Al-Quds sebagai ibukota Israel.

Pada hari Kamis (21/12) Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa diminta memberikan suaranya pada sebuah rancangan resolusi yang akan mengecam pengakuan presiden AS atas Al-Quds sebagai ibu kota Israel.

Duta besar AS, dalam surat kepada duta besar beberapa negara anggota PBB mengatakan, “Presiden Donald Trump akan menyaksikan pemungutan suara ini dengan seksama dan memintanya untuk memberitahukan negara mana saja yang memberikan suaranya mendukung resolusi tersebut dalam pemungutan suara yang diikuti oleh 193 negara anggota.

Yaman dan Turki menyerukan sidang darurat Majelis Umum PBB yang terdiri dari 193 negara termasuk, Liga Arab dan Organisasi Kerjasama Islam (OKI). Kedua negara tersebut telah mengeluarkan draf resolusi pada hari Selasa, yang mencerminkan teks yang disampaikan ke Dewan Keamanan PBB. (aaa/pip)

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey