nfl jerseys outlet Aparat Israel Klaim Tangkap Sel Hamas di Tepi Barat | KISPA

Aparat Israel Klaim Tangkap Sel Hamas di Tepi Barat

Category: Berita 3 0

Kispa.org – Al Quds

Aparat keamanan umum Israel “Shin Bet” mengklaim telah menangkap sel Hamas di Tepi Barat yang tengah merencanakan penyerangan terhadap sasaran Israel, yang diarahkan para pejabat Hamas di Gaza.

Dalam rilisnya, aparat Israel mengklaim bahwa sayap militer Hamas telah membangun sel rahasia tahun 2015, yang tergabung dalam kelompok al Qassam di Gaza, dan kelompok Hamas di kawasan Tepi Barat.

Shin Bet mengklaim tujuan dari sel ini adalah mempersenjatai kelompok Hamas di Tepi Barat, untuk melakukan penyerangan ke sejumlah sasaran Israel, sel ini berkerja keras mempersenjatai para mahasiswa Palestina yang belajar teknik dan teknologi untuk membantu membuat bom.

Sejak dibangunnya sel ini, Israel telah menangkap puluhan pemuda di Tepi Barat, mereka diinterogasi dan mengakui bahwa instruksi dilakukan via jejaring social, untuk melakukan serangan bom terhadap sasaran Israel, ungkap Shin Bet.

Shin Bet menginformasikan, sel telah bekerja keras untuk melakukn serangan di Tepi Barat, dan menangkan sejumlah pemuda di Tepi Barat, dengan tuduhan mempersenjatai mereka untuk melakukan operasi serangan. Di antara mereka yang ditangkap adalah 2 mahasiswa: Isa Shalada (21) dan Umar Masud (20), keduanya mahasiswa dari universitas Ber Zeit.

Kedua tawanan ini menyatakan saat diinterogasi telah diarahkan untuk kepentingan Hamas di Gaza via facebook, dan tengah merencanakan serangan, keduanya telah mendapatkan sejumlah training militer, saat ini keduanya telah dijadikan terdakwa. (aa/mq/pip)

Baca lebih lanjut di
https://melayu.palinfo.com/10606
@Copyright Pusat Informasi Palestina,All right reserved

Related Articles

Add Comment

Breno Giacomini Womens Jersey