Zionis Israel Tembak Anak Perempuan Berumur 13 Tahun

Category: Berita 8 0

Kispa.org -Departemen Kesehatan Palestina mengumumkan jumlah korban syahid gerakan Intifadah jilid III Palestina hingga hari Sabtu (23/01) pagi mencapai 164 orang, termasuk 32 anak-anak dan 13 wanita.

Korban syahid terakhir adalah seorang anak wanita 13 tahun bernama Ruqayyah Abu Ai’d, yang tewas ditembak tentara Zionis Israel di dekat pemukiman Yahudi di kota Al Quds, Palestina.

Tidak hanya membunuh Ruqayyah Abu Ai’d, tentara Zionis Israel dilaporkan juga menggeledah rumah milik syuhada Palestina tersebut dan membawa ayahnya untuk di interogasi pihak berwenang, seperti dilansir dari keterangan Depkes Palestina.

Perlu diketahui bahwa organisasi HAM Timur Tengah menyebut Zionis Israel tengah melakukan genosida terhadap rakyat Palestina dengan perintah tembak ditempat bagi siapa saja yang baru dicurigai ataupun akan melakukan penyerangan terhadap warga Yahudi.

Gerakan Intifadah jilid III Palestina meletus pada awal bulan Oktober tahun 2015, sebagai reaksi kemarahan atas penodaan dan perusakan warga Yahudi atas Masjid Al Aqsha sepanjang tahun kemarin. (Eramuslim/

assd/Ram/din)

Related Articles

Add Comment