2 Bocah Palestina Luka Tembak di Gaza Nablus

Category: Berita 11 0

Kispa.Org : Dua bocah Palestina, Kamis (17/12) terluka akibat tembakan serdadu Zionis, di sebelah timur Baruj Gaza dan ditengah bentrokan di Nablus, utara Tepi Barat. Sementara tiga pemuda Palestina ditangkap dalam beberapa bentrokan di Tepi Barat.

Sementara itu di tengah Gaza koresponden Infopalestina menyebutkan, tentara Israel yang terkonsentrasi di dalam pagar pengaman Zionis menembakan senjata otomatisnya ke sekumpulan pemuda dan remaja Palestina di sebelah timur Kamp Barij mengakibatkan bocah Yusuf Jaser Abu Tsabit (14 tahun) terluka dua dua peluru di kakinya.

Bocah ini diketahui berasal dari Kamp Kamp Magazi dan dirawat di rumah sakit Syuhada Al-Aqsha di Der Balah. Sementara bocah kedua bernama, Abdurrahman Iyad Jabur (12 tahun). Ia terluka dalam bentrokan di distrik Salem, timur Nablus, utara Tepi Barat Sumber di lapangan menyebutkan, pasukan Israel menyerbu wilayah tengah dengan tembakan dan gas air mata. Terang saja langsung menjadi bentrokan sengit dengan warga hingga melukai bocah tersebut.

Sumber menambahkan, Jabur terluka di kakinya saat terjadi bentrokan di dua permukiman Israel Alone Moreyah dan Itamar.Masih pada kesempatan yang sama, serdadu Zionis menangkap tiga pemuda minimal dalam bentrokan di distrik. (aaa/Infopalestina)

Arsip Berita

Related Articles

Add Comment