Al Qassam Ancam Luluh-Lantahkan Zionis Israel Jika Berani Kembali Ke Jalur Gaza

Category: Berita 9 0

kispa.org – Juru bicara Brigade Izzuddin Al Qassam, Abu Ubaidah, mengancam akan menghancurkan pasukan militer Zionis Israel jika seandainya negara penjajah tersebut berani kembali menyentuh wilayah Jalur Gaza.

Peringatan ini disampaikan Abu Ubaidah dalam pemakaman 7 syuhada Palestina pada hari Minggu (31/01) kemarin, yang wafat tertimbun tanah saat menggali terowongan pada hari Kamis (28/01) pekan kemarin.

“Jika mereka berani kembali datang, pejuang kami akan menggetarkan bumi dan menadatangi mereka dari tempat yang tidak pernah penjajah Zionis Israel perkirakan,” ujar Abu Ubaidah berapi-api.

Abu Ubaidah melanjutkan, “Mempersiapkan diri melawan musuh adalah sebuah kebijakan strategis dalam menghadapi penjajah Zionis Israel. Dan para pejuang Palestina memiliki kekuatan yang dapat menggetarkan mereka di setiap pertempuran.”

Sementara itu di sisi lain, Abu Ubaidah mengisyaratkan Al Qassam siap membuka kembali pertukaran tawanan Yahudi yang ditangkap pada agresi militer 2014 kemarin dengan pemuda-pemuda Palestina di dalam penjara Zionis Israel.

Perlu diketahui bahwa pemerintah Zionis Israel menganggap serdadu mereka, Shaul Aaron, yang kini ditawan pejuang Hamas telah tewas dalam sebuah serangan udara di timur kota Gaza pada bulan Agustus 2014 kemarin. (mrr/eramuslim)

Related Articles

Add Comment