Anak-Anak Palestina Kirim 30.000 Pucuk Surat Untuk Sekjen PBB Ban Ki Moon

Category: Berita 7 0

Anak-Anak Palestina Kirim 30.000 Pucuk Surat Untuk Sekjen PBB Ban Ki Moon

kispa.org – Sebanyak 30 ribu pucuk surat dikirimkan murid-murid pelajar Palestina kepada Sekjen PBB Ban Ki Moon pada hai Jum’at (18/12) kemarin, meminta Ban untuk membebaskan ratusan tahanan anak yang kini mendekam di dalam penjara-penjara Zionis Israel.

Seperti dilansir Dostor dari keterangan direktur Tahanan Palestina Khalil Amjad dan Ditjen Pendidikan Fauzi Abu Hilal mengatakan, “Pengiriman puluhan ribuan surat dari berbagai sekolah di kota Hebron wilayah Tepi Barat kepada Ban Ki Moon bertujuan untuk mengkampanyekan pembebasan tahanan anak Palestina secara internasional.”

Fauzi Abu Hilal dan Khalil Amjad menjelaskan bahwa kampanye ini dilakukan setelah semakin tingginya jumlah angka tahanan anak di dalam penjara Zionis Israel, khususnya setelah meletusnya gerakan Intifadah jilid III Palestina pada awal bulan Oktober kemarin.

Perlu diketahui bahwa penjajah Zionis Israel baru saja mengumumkan pembukaan blok tahanan khusus anak di penjara Ofer sebelah Barat kota Ramallah Palestina, serta 2 blok tahanan khusus lainnya di penjara bagian selatan. (mrr/eramuslim)

Related Articles

Add Comment