Anak Yatim Gaza: Hai Mesir Bukalah Rafah

Category: Berita 10 0

Anak Yatim Gaza: Hai Mesir Bukalah Rafah

kispa.org – Dengan wajah pucat, mata berkata, dan badan ringkih, anak-anak yatim Gaza itu mencoba berdiri tegar di depan kedutaan besar Mesir di Gaza. Mereka berharap ada sosok yang hatinya dibuka oleh Allah untuk memiliki rasa iba dan mau mendengar teriakan mereka.

Puluhan anak yatim Gaza itu berunjuk rasa di gerbang kedutaan besar Mesir pagi Kamis (14/1) mencari sosok petugas Mesir yang mau mendengar rintihan hati mereka yang pilu dan tangis ibu mereka di tengah malam karena derita karena blokade dan penutupan perlintasan Rafah.

?Kenapa mereka menutup perlintasan?! Apa dosa kami?!? teriak bocah Amr Abdul Hamid melalui koresponden Pusat Informasi Palestina yang disampaikan kepada semua orang yang punya nurani agar membuka perlintasan Rafah.

Abdul Hamid kecil menyatakan, ?Jangan biarkan saya mati dalam keadaan menangisi ayahku, blokade dan sakit. Kami teriaki kalian atas nama anak yatim; bukalah perlintasan. Kami minta tolong atas nama orang yang sakit dan berharap. Jangan biarkan kami mati di depan kalian dan kalian tutup perlintasan Rafah?.

Ia melanjutkan, ?Demi Allah, jangan lupakan kami, jangan bunuh jiwa tidak berdosa ini. Kami mencintai kalian meski kalian tidak suka kami?.

Sementara itu, bocah yatim lainnya Yara Abed menyatakan, ?Takutlah kalian dari doa orang terzhalimi, anak-anak yatim di sini setiap hari tidak menemukan orang yang menyanyangi mereka kecuali dari pencipta mereka. Bagaimana yahudi dan turis asing dibolehkan masuk Mesir dan kami anak yatim dilarang melintas masuk?!?

Ia menutup kata-katanya, ?Ayahku sudah tiada. Aku punya suapa lagi?? (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment