Keluarga Syuhada Terus Lakukan Aksi Untuk Kembalikan Jasad Keluarganya

Category: Berita 8 0

kispa.org – Penderitaaan keluarga syuhada yang jenazahnya belum dikembalikan Zionis sejak awal intifadaha awal Oktober lalu atau 100 hari yang lalu terus bergulir.

Juru bicara keluarga Syuhada, Muhammad Ulayan, kepada pusat infopalestina mengatakan, satu bulan sebelumnya pemerintah Zionis memutuskan untuk menyerahkan semua jenazah syuhada di Tepi Barat dan Al-Quds, sesuai dengan keputusan yang telah disampaikan kepada pengacara Muhammad Mahmud. Mereka akan menyerahkan semua jenazah syuhada termasuk Tepi Barat dan Al-Quds. Mereka telah menyerahkan syuhada Tepi Barat dalam beberapa hari kemudian. Sementara syuhada Al-Quds baru diserahkan empat orang, paling terakhir syahid Mustafa Khotib. Setelah itu, mereka tak mengirimkan lagi syuhada lainya.

Munurut Ulayan hingga hari ini, belum ada pemanggilan dari pihak Zionis kepada keluarga syuhada, untuk menghadap aparat intelijen atau untuk mengajukan sejumlah syarat agar jenazahnya bisa dikembalikan.

Untuk itu, sejumlah keluarga syuhada kemarin berkumpul dan memutuskan akan melakukan langkah-langkah hukum dan media untuk menuntut pemerintah Zionis. Mereka akan menggelar aksinya di sejumlah kota di Tepi Barat. Hari ini mereka berkumpul di depan kantor parlemen menuju gedung PBB di Ramallah untuk menyerahkan memo surat tuntutamnya. Kemudian mereka bergerak menuju kantor kepresidenan Palestina untuk mendorong upaya-upaya politik dari pemerintah Palestina dengan mendesak pihak Zionis agar segera menyerahkan jenazah keluarganya. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment