KISPA: Manfaatkan Teknologi Handphone untuk Perjuangan Islam

Category: Kegiatan KISPA 52 0

kispa.org – Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA), Ustadz Ferry Nur menghimbau agar kemajuan teknologi digunakan untuk perjuangan Islam.

“Saat ini teknologi sudah maju, gunakan handphone sebagai alat perjuangan,” katanya saat saat berorasi pada Aksi Munashoroh Suriah yang diselenggarakan pagi ini di Masjid Al-Furqon DDII Jl. Kramat Raya 45 Jakarta.

Menurut dia, umat Islam banyak yang belum memaksimalkan teknologi handphone untuk perjuangan. Justru sebaliknya, digunakan untuk mengirim pesan yang tidak terlalu bermanfaat.

“Bahkan, malah digunakan untuk menyebar berita hoax dan kabar yang masih membingungkan. Pola-pola seperti ini harus diubah tidak boleh lagi terjadi,” tegas ustadz Ferri.

Umat Islam Indonesia, lanjutnya , dapat mencontoh perjuangan kaum Muslimin di Palestina. Mereka mampu mengabarkan kezaliman Israel yang membunuh wanita Muslimah ke seluruh dunia dalam waktu singkat menggunakan media sosial.

“Jadikan, handphone-handphone kita sebagai ujung tombak perjuangan,” cetus Ustadz Ferry.

Sambung ustadz Ferry, metode ini harus dilakukan umat Islam. Karena, musuh-musuh Islam juga menggunakan teknologi untuk memerangi Islam

“Musuh-musuh Islam juga mengerjakan semua ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, nampak hadir di antaranya Ustadz Abu Jibril (MMI), Ustadz Bahtiar Nasir (AQL), Ustadz Abdul Wahid Alwi (Dewan Penasehat FIPS), dan tokoh muda Muhammadiyah, Mustafa Nahrawardaya. (mrr/kiblat)

Related Articles

Add Comment