KISPA: Mari Bantu Rakyat Suriah!

Category: Kegiatan KISPA 30 0

kispa.org – Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA), Ustaz Ferry Nur mengecam keras intervensi militer Rusia di Suriah yang menimbulkan korban jiwa dari kaum Muslimin.

“Rusia telah melakukan serangan udara ke Suriah, korban berjatuhan, yang menderita adalah rakyat yang tidak berdosa, khususnya anak-anak,” kata Ustaz Ferry Nur melalui pernyataannya yang diterima Suara Islam Online, Rabu (7/10).

Karenanya, ia menyerukan agar umat Islam bertindak untuk membantu rakyat Suriah. Bantuan dapat berupa doa dan bantuan. “Apakah kita hanya berdiam diri? Lakukanlah sesuatu untuk membantu mereka, ingat mereka adalah Ahlu Syam, umat Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam,” ujarnya.

Dalam rangka kepedulian terhadap kaum Muslimin Suriah, KISPA juga mengajak umat Islam Indonesia untuk mengurangi penderitaan mereka dengan membantu doa dan infaq. Untuk bantuan infaq, KISPA membuka layanan penyaluran Infaq Dunia Islam – KISPA (Suriah) dengan rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab.Tanah Abang. No. 2640024043, a/n Dasrial.

“Jazakumullah khairan katsira atas perhatian dan kepeduliannya,” tandas Ustaz Ferry Nur. (mrr/si)

Related Articles

Add Comment