Pemisahan Al-Quds Dan Tepi Barat Jadi Agenda Penting Zionis-Israel di Masa Depan

Category: Berita 3 0

kispa.org – Organisasi Yahudi non-pemerintah “Peace Now” kembali mengungkapkan rencana pemerintah Zionis Israel untuk memisahkan wilayah Tepi Barat dan kota Al Quds, Palestina.

Dalam laporan akhir tahun yang diterbitkan Peace Now pada hari Senin (28/12) kemarin menyatakan, “Rencana pembangunan 8 ribu pemukiman Yahudi baru di wilayah perbatasan strategis antara Tepi Barat dan Al Quds adalah bagian dari rencana Zionis Israel untuk memisahkan keduanya.”

Peace Now melanjutkan, “Pembangunan 8 ribu pemukiman ini termasuk bagian dari pembangunan 55 ribu unit pemukiman baru sepanjang tahun 2015 hingga 2016 mendatang.”

Menurut organisasi Yahudi yang menentang pembangunan dan perampasan tanah Palestina menyatakan bahwa pemisahan antara Tepi Barat dan Yerusalem Timur (Al Quds) adalah rencana terpenting pemerintah Zionis Israel di masa depan.

Perlu diketahui bahwa di awal tahun 2016 mendatang, Zionis Israel berencana membangun 2 pemukiman baru di selatan kota Betlehem dan utara lembah Yordania. (mrr/eramuslim)

Related Articles

Add Comment