Persatuan Ulama Internasional: Haram Membeli Dan Perdagangkan Barang-Barang Zionis Israel

Category: Berita 6 0

kispa.org – Rabu 23 Desember 2015, Persatuan Ulama Internasional mengeluarkan fatwa haram bagi seorang Muslim, perusahaan dan negara untuk menjual, membeli, ataupun mempromosikan barang-barang Zionis Israel.

Dalam pernyataan yang disampaikan wakil presiden Persatuan Ulama Internasional, Sheikh Ahmad Arrisani mengatakan, ?Tidak diperbolehkan bagi seorang Muslim untuk mengimpor, menjual ataupun membeli barang-barang Zionis Israel.

Persatuan Ulama Internasional melanjutkan dalam fatwa resmi di laman webnya, ?Dan wajib syar?i bagi setiap warga Muslim, pemimpinnya, dan ulamanya untuk berdiri bersama menyelesaikan masalah Palestina dengan segala cara.?

Persatuan Ulama Internasional menjelaskan bahwa pengharaman tersebut dikarenakan barang-barang yang dijual warga Yahudi pada hakikatnya adalah milik warga Palestina yang dirampas penjajah Zionis Israel.

Ini adalah fatwa kedua yang dikeluarkan Persatuan Ulama Internasional dalam 1 bulan terakhir, setelah pada awal Desember kemarin mewajibkan umat Islam dan pemerintahan Muslim untuk mendukung ekonomi Turki akibat boikot yang dilakukan penjajah Rusia.

Konflik Turki-Rusia sendiri disebabkan pelanggaran pesawat Su-24 di wilayah udara Turki yang berakhir penembakan di dekat perbatasan Suriah pada 24 November kemarin. (mrr/eramuslim)

Related Articles

Add Comment