Seluruh Rakyat Palestina Dukung Kekuatan Senjata Hadapi Penjajah Zionis Israel

Category: Berita 6 0

Kispa.Org – Sebuah jajak pendapat yang diterbitkan Pusat Palestina untuk Kebijakan dan Penelitian menunjukan bahwa lebih dari 2/3 rakyat Palestina mendukung pecahnya gelombang Intifadah jilid III, dan jumlah yang sama mendukung pecahnya gerakan perlawanan pada skala yang lebih besar.

Dalam keterangannya, Pusat Palestina untuk Kebijakan dan Penelitian menjelaskan bahwa sebanyak 67% rakyat mendukung pecahnya gerakan Intifadah, sementara dalam survey yang sama 66% menyatakan pecahnya pemberontakan bersenjata akan memberikan kontribusi lebih pada pencapaian hak-hak Palestina dengan cara negosiasi.

Selain itu survei juga menunjukan bahwa 65% warga Palestina tidak puas dengan kinerja otoritas Palestina yang dipimpin Mahmoud Abbas, dan meminta presiden Palestina tersebut mengundurkan diri dari kursi jabatan. Survei dilakukan Pusat Palestina untuk Kebijakan dan Penelitian dalam kurun waktu sepekan terakhir dengan mewawancarai 1270 sample orang dewasa dari berbagai kelompok dan golongan. Gerakan Intifadah jilid III Palestina meletus pada awal bulan Oktober kemarin sebagai bentuk perlawanan atas perusakan dan penodaan Masjid Al Aqsha yang dilakukan penjajah Zionis Israel. (aaa/eramuslim)

Related Articles

Add Comment