Perlawanan Palestina Serang Bet El di Utara al-Birah

Category: Berita 22 0

Kispa.Org –

Para pejuang perlawanan Palestina pada Sabtu (27/2) malam menembaki permukiman Yahudi Bet El yang berdiri di atas tanah warga Palestina di kota al-Birah, wilayah tengah Tepi Barat.

Surat kabar Zionis Yedeot Ahatonot mengatakan bahwa serangan tembakan terjadi di permukiman Yahudi Bet El di utara kota al-Birah. Sumber-sumber Zionis meyakini bahwa sumber serangan berasal dari kamp pengungsi Palestina Jalzun yang berada dekat dengan permukiman Yahudi tersebut.

Surat kabar Zionis ini menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam serangan ini. Sementara beberapa rumah terkena tembakan dan pasukan penjajah Zionis segera melakukan operasi penyisiran untuk mencari pelaku.

Sementara itu saluran TV10 Zionis menyiarkan bahwa yang melakukan serangan tembakan ke Bet El menggunakan senjata sniper. Beberapa hari yang lalu terjadi beberapa serangan tembakan ke permukiman Yahudi Bet El namun tidak menimbulkan korban jiwa.

Selama pekan-pekan awal intifadhah al-Quds yang meletus sejak awal Oktober 2015 lalu, hampir setiap hari terjadi konfrontasi di pos militer Zionis yang menuju permukiman tersebut di gerbang utara kota al-Birah, antara pasukan penjajah Zionis dengan para pemuda intifadhah. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment