Jerman Beri Penghargaan bagi Organisasi Anti Israel

Category: Berita 55 0

DUTA Besar Israel untuk Jerman Yakov Hadas-Handelsman dilaporkan telah mengecam Dewan Kota Beyreuth karena memberi penghargaan bagi organisasi asal AS, Kode Pink. Dubes Israel marah pasalnya Kode Pink adalah organisasi yang mendukung Gerakan Boikot, Divestasi dan Sanksi Israel (BDS).

“Saya terkejut bahwa di Jerman akan ada pemberian penghargaan dengan dalih toleransi dan kemanusiaan untuk Kode Pink yang mendukung boikot Israel,” ujar Duta Besar Hadas-Handelsman dalam siaran pers.

Meskipun banyak protes dan kritik dari kalangan internasional, mayoritas Dewan Kota Beyreuth menyetujui keputusan untuk memberikan penghargaan Toleransi dan Kemanusiaan senilai 10 ribu Euro kepada Kode pink April mendatang, Ynet melaporkan.

Dua tahun lalu, perwakilan Kode pink mengambil bagian dalam konferensi mmbahas konspirasi yang membahas rencana Yahudi untuk menguasai dunia. Organisasi anti-Israel ini juga sungguh-sungguh mendukung gerakan BDS dan telah bertemu dengan para pejabat Hamas untuk mengkritik kebijakan Israel. [aaa/islampos]

Related Articles

Add Comment