Warga Yahudi Kini Dihantui Keberadaan Terowongan Pejuang Palestina

Category: Berita 51 0

kispa.org – Situs berita keamanan Zionis Israel “Foxtrot Alpha” mengungkapkan bahwa warga Yahudi di sekitar perbatasan Gaza kini dilanda rasa takut dan cemas dengan kehadiran pejuang Palestina, setelah ditemukannya sejumlah terowongan bawah tanah di wilayah Israel.

“Dalam beberapa bulan terakhir banyak warga Yahudi di perbatasan selatan melaporkan adanya suara bising di bawah bangunan rumah, dan ketika di cek petugas keamanan tidak mendapati adanya terowongan maupun aktifitas mencurigakan lainnya,” seperti dilansir Foxtrot Alpha.

Menurut Foxtrot Alpha, meskipun pihak militer berusaha menutupi banyaknya laporan yang diadukan masyarakat, akan tetapi terowongan bawah tanah pejuang Palestina dari Jalur Gaza kini menjadi phobia tersendiri bagi warga Yahudi, khususnya ketika mendengar suara bising dari bawah tanah.

Pejuang Palestina sendiri membagi terowongan bawah tanah yang digali menjadi 2 fungsi, dimana terowongan bawah tanah di perbatasan dengan Mesir digunakan untuk menyelundupkan bahan pokok, dan di wilayah perbatasan Zionis Israel dipersiapkan menyerang jika militer Yahudi berani menggelar agresi ke Jalur Gaza. (aaa/eramuslim)

Related Articles

Add Comment