Kemarin, Zionis Israel Bunuh 4 Orang Warga Palestina

Category: Berita 28 0

kispa.org Sebanyak 4 warga Palestina dilaporkan syahid ditembak militer Zionis Israel sepanjang hari Selasa (08/03) kemarin, dalam lanjutan gerakan Intifadah jilid III yang telah dimulai sejak awal bulan Oktober tahun 2015.

Seperti dilansir kantor berita Ma’an Palestina menyatakan bahwa penembakan terjadi di 3 lokasi berbeda yaitu distrik Taalt kota Jaffa, Nahum Goldman Street dan Time Square di wilayah Tepi Barat dan Al Quds Palestina.

Sedangkan korban di kalangan warga Yahudi sebanyak 4 orang dilaporkan terluka serius, serta 5 orang lainnya mengalami luka sedang dan ringan.

Sebelumnya pada Selasa siang Kemenkes Palestina melaporkan militer Zionis Israel telah menembak mati seorang wanita Palestina berusia 50 tahun di Wad Street Kota Tua Al Quds, tanpa menimbulkan korban cedera dari kalangan warga Yahudi.

Militer Zionis Israel dikabarkan segera memberlakukan penjagaan ketat di sekeliling kota Al Quds, Palestina, untuk mencegah aksi balasan pemuda Palestina atas terbunuhnya wanita tua bernama Fadwa Abu Tir.

Tercatat hingga Selasa malam jumlah korban syahid gerakan Intifadah jilid III Palestina mencapai 175 orang, dan ribuan lainnya terluka dalam benterokan yang terjadi sejak 5 bulan lalu. (aaa/eramuslim)

Related Articles

Add Comment