Israel Perintahkan Hancurkan Rumah dan Tempat Usaha di Al-Quds

Category: Berita 17 0
Kispa.Org (Al-Quds): Pada pagi hari Selasa (22/3) pemerintah Zionis memberikan peringatan keras kepada warga Palestina asal distrik Yatha, selatan Hebron, bahwa rumahnya akan segera dihancurkan karena tidak menunjukan surat resmi dari pemerintah.

Koordinator komite nasional anti permukiman Israel, Ratib Jabur kepada Quds Press mengatakan, tentara Israel menghancurkan wilayah Tiban distrik dan memberikan surat penggusuran terhadap Nasher Kholil Abu Ied dengan alasan rumahnya tak berizin.

Dalam kaitan lain, koresponden Infopalestina menyebutkan, tentara Zionis tadi pagi menganiaya siswa siswi sekolah Yatha. Mereka menggeledah anak-anak sekolah dasar Yatha, dekat wilayah pusat setelah mereka menghentikan kendaraanya dan memeriksa tas yang dibawa anak-anak tersebut.

Wilayah Musafir Yatha yang beada di tenggara distrik Yatha kerap kali mendapat penganiayaan dari aparat Israel. Sementara di Al-Quds, rumah warga dihancurkan dengan menggunakan alat berat, sebelum penghunnya dipaksa keluar dari rumah. (aaa/Infopalestina)

Related Articles

Add Comment