Kementerian Luar Negeri Israel Umumkan Para Wartawan Indonesia Yang Lakukan Kunjungan

Category: Berita 246 0

wartawan indonesia kunjungi israelkispa.org – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Senin, (28/3/2016), dilaporkan bertemu dengan delegasi para wartawan senior Indonesia yang mengunjungi Israel atas inisiatif Kementerian Luar Negeri negara tersebut. Demikian secara resmi dilansir oleh mfa.gov.il (situs Kementrian Luar Negeri Israel).

Dalam pertemuan itu Netanyahu mengatakan bahwa waktunya telah tiba bagi Israel-Indonesia untuk menjalin hubungan resmi. “Kami memiliki banyak kesempatan untuk bekerja sama di bidang air dan teknologi. Israel memiliki hubungan yang sangat baik dengan beberapa negara di Asia, khususnya China, Jepang, India dan Vietnam. Selain itu, Israel juga memperdalam hubungan dengan Afrika, Amerika Latin dan Rusia,” ujar Netanyahu.

“Hubungan dengan dunia Arab juga berubah. Memang, kami adalah sekutu dalam memerangi Islam radikal. Hubungan antara Israel dan Indonesia juga harus berubah. Saya memiliki banyak teman-teman dari Indonesia di Facebook. Waktunya telah tiba untuk mengubah hubungan kami. Alasan yang mencegah ini tidak lagi relevan dan saya berharap bahwa kunjungan Anda akan membantu,” demikian Netanyahu. (mrr/islampos)

Related Articles

Add Comment