Syaikh Raed Sholah: Serbuan Zionis Tancapkan Pase Berbahaya Bagi Al-Aqsha

Category: Berita 20 0

raid shalahkispa.org – Syaikh Raed Sholah, ketua gerakan Islam di wilayah jajahan 48 mengkhawatirkan berlanjutnya penyerbuan para pemukim Zionis dan kelompok yahudi ke Masjid Al-Aqsha. Maka penyerbuan ini telah mendasari pase yang sangat berbahaya bagi Masjid Al-Aqsha.

Dalam konferensi persnya, Sholah menjelaskan, beberapa hari yang lalu, Al-Aqsha mengalami hari-hari yang sulit dan sangat mengkhawatirkan, terutama terkait dengan kebijakan Zionis yang bertujuan ingin mengosong Al-Aqsha serta meingkatkan penodaanya, ditengah seruan kelompok Zionis untuk menyerbu Al-Aqsha bersamaan dengan perayaan hari Paskah pada akhir bulan ini.

Dalam pada itu, Sholah menyerukan kaum muslimin untuk berbondong-bondong ke Al-Aqsha beritikaf dan mengintensifkan kunjungan mereka ke Al-Aqsha, walau harus menghadapo berbagai tekanan dan penangkapan dari pemerintah Zionis di wilayah jajahan maupun Al-Quds Mubarak.

Ia mengisyaratkan, seruan datangi Al-Aqsha oleh sejumlah kelompok Zionis pada Hari Paskah menegaskan bahwa hal tersebut bukan hanya seruan pribadi, tetapi sudah menjadi kebijakan secara umum Israel. Dengan demikian wajib kita memperhatinkan bahaya ini. Dengan seruan ini mereka bermaksud menyerbu Al-Aqsha tiap hari hingga pemerintahnya memberlakukan renacana jahatnya menguasai secara bertahap masjid tersebut, hingga berdirinya kuil yang mereka impikan di atas reruntuhan Al-Aqsha, tukasnya. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment