Jordania Hentikan Pemasangan Kamera di Al-Aqsha

Category: Berita 35 0

kispa.org –  Kerajaan Jordania akhirnya memutuskan untuk menghentikan pemasangan kamera yang sebelumnya akan dipasang di seluruh sudut Masjid Al-Aqshi, sebagaimana diumumkan Perdana Menteri Jordania, Abdullah Nasur.

Dalam keteranganya ia menjelaskan, proyek pemasangan kamera di Al-Aqsha, belum menjadi kesepakatan. Bahkan mungkin terjadi pro kontra. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menghentikan rencana ini, mengingat adanya reaksi dari warga kita di Palestina maupun lainya yang mempertanyakan tujuannya.

Oleh karena itu, kami menghormati pandangan seluruh saudara kita di Palestina dan kami tegaskan, bahwa kami selamanya mendukung penuh baik dari sisi sejarah maupun atas pilihanya serta kedaulatan Palestina ata semua tanah dan bangsanya. Termasuk di dalamnya Al-Haram Al-Qudsyi. Kami selalu berpihak kepada bangsa Palestina dalam segala kondisi mereka.

Nasur menegaskan, salah satu tujuan mendasar memasang kamera di sekitar Al-Aqsha bukan di dalamnya adalah untuk memantau dan mendokumenkan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan Israel yang terus berulang terhadap tempat suci kita yang luasnya 144 hektar. (aaa/Infopalestina)

Related Articles

Add Comment