Israel Bangun Tembok Rasial di Perbatasan Utara

Category: Berita 12 0
Kispa.Org : Tentara Israel akhir-akhir ini mulai membangun tembok dinding baru yang tinggi di dekat Mesgave Am, perbatasan utara. Diprediksi Israel akan mempersiapkan manuver yang belum diketahui, walau masih dalam suasana tenang di kawasan.

Sumber Ibrani menyebutkan, tujuan dari pembangunan dinding ini adalah membuat pagar baru di sepanjang perbatasan. Sementara di pihak kedua PBB dan tentara Libanon serta tentara Hizbullah senantiasa memantau perkembangan tembok rasial tersebut.

Menurut laporan dari televisi chenel 2 Israel menyebutkan, pembicaraan sedang dilakukan terkait sejumlah operasi di sepanjang perbatasan Libanon yang cocok dengan semua wilayah.

Dalam waktu dekat ini akan segera dibangun tembok yang sama dekat Mutillah. Diperkirakan pembangunan ini akan terus berlangsung dalam waktu lama.

Sementara pihak Zionis mengklaim pembangunan ini sejalan dengan reaksi pemerintah dalam mengantisifasi ancaman dalam berbagai scenario latihan yang akan digelar tentara Zionis. Selain untuk membendung para penyusup Libanon ke permukiman Zionis. (aaa/Infopalestina)

Related Articles

Add Comment