Saking Sibuknya Umat Islam Lupa Dengan Masjid Al Aqsha

Category: Berita 44 0

kispa.org – Ratusan warga Zionis Israel kembali menyerbu Masjid Al Aqsha di bawah penjagaan ketat aparat keamanan pada Minggu (24/04) pagi, untuk merayakan Paskah Yahudi yang berlangsung sejak Jum’at (22/04) kemarin hingga satu pekan kedepan.

Seperti dilansir Rassd dari Direktur Wakaf dan Agama Masjid Al-Aqsa, Azzam al-Ahmad, mengatakan, “Tidak hanya menyerbu Masjid Al Aqsha, warga Yahudi juga memancing kerusuhan dengan menggelar ritual Talmud di depan Masjid Al Aqsha.”

“Ada Sembilan warga Yahudi termasuk 3 orang wanita yang melakukan ritual Talmud di pelataran Masjid Al Aqsha,” Azzam al-Ahmad menambahkan.

Azzam al-Ahmad menekankan bahwa pihaknya dan umat Islam Palestina sudah berusaha keras mencegah penyerbuan yang berlangsung sejak Minggu pagi, akan tetapi aparat keamanan Zionis Israel yang melindungi mereka memukul mundur para petugas kami.

Menurut Azzam al-Ahmad bahwa kecongkakan dan kesombongan penjajah Zionis Israel untuk terus merampas serta menodai Masjid Al Aqsha dan Palestina disebabkan kesibukan bangsa Arab dan Muslim di seluruh dunia dengan urusannya masing-masing dan melupakan tanah waqaf yang diberikan Umar bin Khattab kepada umat Islam. (aaa/eramuslim))

Related Articles

Add Comment