Forum Silaturahmi Eropa-Palestina Ungkap Pendukung Israel di Brussels

Category: Berita 45 0

kispa.org (Brussels): Forum Silaturahmi Eropa-Palestina yang bermarkas di London dalam laporanya menyebutkan tentang adanya tim loby Israel dan Uni Eropa yang menentangnya secara rahasia yang berada di sekeliling yayasan dan lembaga pendukung Israel di Brussels.

Menurut forum ini, laporan terungkap darimana mana kelompok ini mendapat dukungan, bagaimana juga sebagian kelompok pendukung ini mendapat kemudahan dalam mendukung penjajahan Israel di Tepi Barat secara ilegal.

Ia juga menjelaskan, bagaimana kelompok ini mampu meyakinkan konstitusi Eropa namun enggan menerapkan sangsi pada Israel, walau sudah jelas-jelas melanggar hak-hak kemanusiaan. Laporan juga menjelaskan bagaiman para pendukung Israel ini mengkooptasi gerakan rakyat Palestina di Eropa uang menuntut keadilan.

Dengan demikian, laporan Loby Israel dan Uni Eropa mengungkap bagaimana tabiat kelompok ini, apalagi sebagian besar para penyandang dana Israel ini telah terlanjur mengatakan, bahwa mereka punya hubungan secara keuangan dan keorganisasian dengan sejumlah aparat ultra kanan dan para musuh perdamaian dari tim loby Zionis yang kuat di Amerika Serikat.

Laporan ini terhitung istimewa dari hasil pendalam kajian lembaga Spinwatch atas arahan dari forum silaturahmi Eropa – Palestina. (aaa/Infopalestina)

Related Articles

Add Comment