Akhirnya Zionis Israel Mengaku Kalah Dalam Agresi Militer Gaza Tahun 2014

Category: Berita 44 0

kispa.org (– Minggu 8 Mei 2016, sebanyak 53 anggota Knesset Israel meminta parlemen untuk membentuk panitia khusus (pansus) membahas bocornya laporan akhir agresi militer tahun 2014, yang berisi kekalahan mereka dari pejuang Palestina di Jalur Gaza.

“Dari 120 anggota, sebanyak 53 anggota Knesset yang mengajukan hak angket pembentukan pansus penyelidikan bocornya laporan agresi militer ke Jalur Gaza tahun 2014 yang bersifat sangat rahasia,” ujar anggota Knesset Arab, Aida Touma, kepada Anatolia.

Aida Touma melanjutkan, “Dokumen bocor berisi infomasi mendetail tentang jalannya agresi Jalur Gaza tahun 2014, termasuk kejahatan perang yang dilakukan tentara Yahudi di luar kerangka hukum.”

Aida Touma berjanji bahwa pihaknya akan membawa mereka yang bertanggung jawab atas setiap kejahatan dan pembunuhan di luar hukum mendapatkan balasan setimpal.

Sebanyak 2.322 warga sipil syahid dan 11 ribu lainnya terluka dalam 51 hari militer Zionis Israel ke Jalur Gaza yang dimulai pada 7 Juli 2014. (aaa/eramuslim))

Related Articles

Add Comment