Israel akan Bangun Permukiman Yahudi di Bandara Qalindia.

Category: Berita 20 0

kispa.org – Pemerintah kota Zionis di al-Quds menyatakan tekadnya untuk membangun permukiman untuk kaum ekstrimis Yahudi di daerah bandara Qalindia atau yang mereka beri nama “Atrot”. Rencana ini mencakup pembangunan 15 ribu unit permukiman.

Wakil Walikota Zionis di al-Quds, Meir Turguman, yang memimpin komisi perencanaan dan pembangunan di al-Quds, mengatakan, “Saya bertekad untuk membangun sebuah kampung untuk orang-orang Yahudi ekstrim di sana, guna memenuhi kebutuhan penduduk Hridim.”

Hal tersebut disampaikan Meir Turguman dalam wawancara kepada radio Zionis, Ahad (5/6). Dia menambahkan, “Ini adalah ide yang masih ada sejak lama di pemerintah kota. Saya bertekad untuk merealisasikannya.”

Dia menyerukan kepada PM Zionis Benjamin Netanyahu, kementrian perumahan dan pihak-pihak lain yang menuntut persetujuan mereka untuk pembangunan ini, agar mendukung rencana ini.

Wakil walikota Zionis di al-Quds ini menjelaskan bahwa perkampungan permukiman Yahudi baru ini kemungkinan siap dalam empat tahun mendatang.

Disebutkan bahwa penjajah Zionis menduduki bandara Qalindia bersama dengan wilayah Tepi Barat dan al-Quds timur dalam perang Juni 1967. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment