Israel Serbu Tepi Barat dan al-Quds, Tangkap Sejumlah Warga

Category: Berita 31 0

Kispa.org (Ramallah)  Pasukan penjajah Zionis pagi ini, Ahad (17/7), menangkap sejumlah warga Palestina dalam operasi penyerbuan dan penggerebekan yang dilakukan di wilayah Tepi Barat dan al-Quds.

Menurut sumber Palestina, penangkapan terjadi terhadap sejumlah warga yang sebagian besarnya terfokus di propinsi Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Di Bet Awa, pasukan penjajah Zionis menangkap Mu’tasim Musalamah, Muhammad Musalamah dan seorang gadis bernama Amal Musalamah dalam aksi penyerbuan rumah-rumah mereka di desa Bet Awa.

Pasukan penjajah Zionis juga menangkap dua pemuda Muhammad Dagamin dan Muhammad Rawashida di desa Samu.

Di kamp pengungsi Qalindia di al-Quds, pasukan penjajah Zionis menangkap Ahmad Lauzi, di desa Bet Lagia di Ramallah menangkap seorang gadis Bannan Mufarija, seorang mahasiswi di Fakultas Kedokteran Abu Deis, yang ditangkap di pos militer.

Pasukan penjajah Zionis juga menyerbu desa Bet Anata dan menyerahkan surat panggilan untuk menghadapi intelijen kepada wartawan Faisal Rifai.

Di saat yang sama, pasukan penjajah Zionis menyerbu berbagai wilayah di Hebron, terutama di Saer, Syuyukh, Yata, dan Halhul. Mereka menyerbu sejumlah rumah dan menyerahkan surat panggilan pada warga. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment