Israel Setujui Pembangunan Ribuan Unit Permukiman Yahudi di al-Quds

Category: Berita 20 0

 

kispa.org – Komite Perencanaan dan Pembangunan Pemerintah Kota Zionis di al-Quds pada hari Rabu (20/7), menyetujui proyek besar pembangunan permukiman Yahudi di al-Quds. Proyek ini mencakup rencana pembangunan ribuan unit permukiman Yahudi, tempat-tempat bisnis dan hotel di sepanjang jalur kereta ringan di kota al-Quds.

Sumber media Zionis menyebutkan bahwa proyek yang disetujui oleh Komite Perencanaan dan Pembangunan Zionis di al-Quds ini akan meliputi pembangunan hotel-hotel, flat-flat rumah, pertokoan dan menara setinggi 30 meter, dengan syarat tetap menjaga wilayah-wilayah yang memiliki urgensi arkeologis di Kota Tua di al-Quds.

Radio Zionis mengutip dari Walikota al-Quds Neir Barakat yang mengatakan bahwa proyek pembangunan ini akan menambah ribuan rumah apartemen dan flat dan memperluas kawasan bisnis dan perhotelan di sepanjang jalur kereta ringan.

Disebutkan bahwa jalur kereta ringan ini membentang sepanjang 22,5 kilomter, dimulai dari al-Quds hingga ke desa Bet Hanini di utara al-Quds. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment