Israel Bersiap Peringati Robohnya Kuil Dengan Serbuan ke Al-Aqsha

Category: Berita 34 0

Kispa.Org (Al-Quds) Sejumlah organisasi Kuil Solomon melakukan persiapan secara menyeluruh untuk memperingati robohnya Kuil pada 14 Agustus mendatang dengan menghadirkan semua elemen yahudi ke Al-Aqsha.

Pusat Q-Press persiapan tersebut mencakup seminar-seminar, konferensi, ceramah, aksi-aksi di kota-kota seperti Al-Quds serta sejumlah kota besar lainya, dengan tujuan menggerakan dan menghimpun sebanyak mungkin jumlah warga yahudi yang ikut dalam acara mereka.

Sejumlah mahasiswa dari organisasi Haikal menyerukan public Israel bergabung dalam kajian-kajian yang akan mereka adakan, sore Kamis (28/7) bersama Center Tel Aviv dengan keikut sertaan anggota dewan Kneset dari partai Likud, aktivis Kuil bernama, rahib radikal Yahuda Glek dengan tema, kita tak butuh Kuil ratapan kalau Kuil telah kita kuasai.

Selain itu, ada juga penjelasan dan keterangan yang berupaya menghubung-hubungkan antara yahudi dan masjid Al-Aqsha serta wajibnya ikut dalam acara penyerbuan ke Masjid Al-Aqsha yang dianggap sebagai bukti haikal.

Pada Kamis (4/8/2016) mendatang akan dilakukan aksi serta doa-doa yahudi disamping longmarch dan berkahir di lapangan burok dengan tema “Aksi Longmarch Pemuda Haikal” yang menyerukan percepatan pembangunan Kuil.

Di sinagog tembok ratapan akan diadakan konferensi pengukuhan “Pemuda Haikal” mencakup penyampaian ceramah dari para rahib Zionis serta pemutaran film pendek terkait Haikal serta intruksi bagaimana mempercepat pembangunan kuil. Serta terakhir penayangan tahap demi rencana mereka tiap tahunnya hingga tahun 2017 nanti. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment