Peringati Hari Runtuhnya Kuil Sulaiman, Yahudi Gelar Ritual Talmud Di Masjid Al Aqsha

Category: Berita 64 0

Kispa.Org – Umat Islam dan Bangsa Arab kembali diam membisu menyaksikan penodaan warga Yahudi terhadap kesucian Masjid Al Aqsha dengan menggelar ritual ibadah Talmud di komplek Masjid hari Minggu (14/08) kemarin.

“Dengan penjagan ketat aparat keamanan Zionis Israel, warga Yahudi dengan leluasa menggelar ritual Talmud di halaman Masjid Al Aqsha pada hari Minggu kemarin untuk memperingati hari runtuhnya Kuil Sulaiman,” ujar Direktur Masjid Al-Aqsa, Sheikh Omar Kiswani, seperti dilansir Anatolia.

Sheikh Omar Kiswani melanjutkan, “Sejak Minggu pagi sudah ada sekitar lebih dari 250 warga Yahudi yang berada di sekitar halaman Masjid dengan penjagaan ketat aparat keamanan Zionis Israel. Jumlah tersebut belum ditambah gelombang kedua 265 warga Yahudi yang melakukan penyerbuan ke Masjid.”

Sheikh Omar Kiswani menerangkan bahwa bentrokan kecil dengan marbot dan pengurus Masjid Al Aqsha tidak dapat terhindarkan, sebelum akhirnya aparat keamanan Zionis Israel memutuskan untuk menggiring warga Yahudi keluar halaman Masjid.

Berada di dalam kekuasaan Zionis Israel, warga Yahudi setiap harinya selalu menyerbu Masjid Al Aqsha dengan penjagaan ketat aparat keamanan, terkecuali hari Jum’at dan Sabtu yang menjadi hari suci bagi umat Islam dan Yahudi. (aaa/eramuslim)

Related Articles

Add Comment