Angkatan Laut Israel Tangkap 5 Nelayan di Lepas Pantai Gaza

Category: Berita 10 0

kispa.org – Pasukan Angkatan Laut penjajah Zionis pada hari Senin (15/8) menangkap lima nelayan Palestina dan merampas perahu mereka setelah dihentikan di tengah laut lempat pantai utara Jalur Gaza.

Ketua nelayan Gaza, Nizar Ayyasy mengatakan, Angkatan Laut Penjajah Zionis memburu kapal nelayan Palestina, menghentikan dan menangkap lima nelayan yang ada di atas kapal tersebut. Mereka adalah Ihad Jawab Bakar, Mamduh Nu’man Bakar, Fadi Mahmud Bakar, Khamis Jihad Minawi dan Wail Nabil Bakar.

Ayyasy menyebutkan bahwa Angkatan Laut Zionis merampas perahu nelayan dan mengiring para nelayan yang ditangkap ke pelabuhan Zionis Esdod yang berada di bawah kontrol penuh penjajah Zionis.

Disebutkan bahwa pasukan penjajah Zionis telah menangkap puluhan nelayan sejak awal tahun 2016. Sebagian besar nelayan yang ditangkap adalah mereka yang bekerja mencari ikan di area yang diizinkan bagi mereka untuk melaut sesuai dengan perjanjian yang telah ditandatangani antara pihak Palestina dan penjajah Zionis. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment