Misy’al: Israel Tak Bisa Tundukan Gaza

Category: Berita 55 0

kispa.org – Ketua biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas, Khalid Misy’al menegaskan, tentara Zionis tak mampu tundukan Gaza, walau dengan segala kekuatan militernya. Sebagaimana mereka lemah untuk menghadapi Kamp Jenin. Gaza menjadi benteng kokoh menghadapi semua konspirasi internasional.

Dalam pidatonya yang dipancarkan sebuah televisi swasta saat pemberian santunan untuk para penghafal Al-Qur’an di Masjid Daruqutni, sebelah timur kota Gaza, Misy’al mengatakan, fase yang sudah dicapai Hamas saat ini telah sampai pada fase yang selamanya bersama dengan Al-Qur’an dan jiwa-jiwa yang selalu tertazkiyah, siap sedia dengan persatuan nasional.

Dalam kaitan ini, Hamas mengucapkan salam selamat kepada para pahlawan Al-Quds dan Al-Aqsha yang senantiasa melindungi dan menjaga Al-Aqsha dari semua penodaan pemukim Zionis. Alangkah indahnya bila Al-Qur’an bersanding dengan senapan dan jihad. Ia menekankan untuk mencapai kemenangan dalam kebersamaan kita antara AL-Qur’an dan Jihad. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment