Satu Keluarga di Betlehem Ditangkap Zionis

Category: Berita 22 0

kispa.org – Tentara Zionis Jumat (26/8) mengumumkan satu keluarga Palestina di Kamp Dahisyah, selatan Betlehem ditangkap satuan khusus Zionis di rumahnya. Target mereka menangkap Naba Shafi (19 tahun) namun karena bersangkutan tak ada di tempat, akibatnya semua anggota keluarganya diboyong ke kantor keamanan.

Sumber di Pusat Informasi Palestina menyebutkan, tentara Zionis menyerbu kamp Dahisyah. Mereka pun menyebarkan para snipernya di atap-atap rumah warga. Mereka bergerak menuju rumah keluarga Shofi dengan tujuan menangkap anaknya Naba Shofi (19 tahun).

Perwira Zionis meminta keluarga Shofi menghubunginya agar cepat datang segera. Namun pihak keluarga menolaknya hingga semuanya diboyong ke kantor keamanan, setelah menghancurkan peralatan rumah secara brutal.  Dan sebagaimana biasa kedatangan mereka dihadang para pemuda Palestina dengan lemparan batu dan bom Molotov hingga bom rakitan. Akibatnya terjadi bentrokan sengit antar kedua belah pihak. Dua pemuda Palestina terluka akibat tembakan peluru ke bagian bawah mereka dan sudah dievakuasi ke rumah sakit khusus.

Seorang bocah berumur empat tahun mengalami sesak napas akibat menghidup gas beracun air mata, saat bom gas air mata jatuh di dekat rumahnya. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment