Pengumuman Dari Dokter Palestina Untuk Pasiennya Ini Menakjubkan Dunia

Category: Berita 24 0

kispa.org – Laman fanpage media Palestina Shehab News Agency, Ahad (4/9) kemarin mengunggah sebuah foto yang menakjubkan yang mendapat respon luar biasa dari netizen dari berbagai negara.

Foto berisi sebuah pemberitahuan dari seorang dokter di Kota Hebron, Palestina, bernama dr. Jihad Shawer, untuk para pasiennya yang ditempel di kliniknya. Bunyinya (terjemahan) begini:

Kepada saudaraku para pesakit lelaki dan perempuan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Jika kalian tidak punya uang, saya harap kalian tidak malu untuk minta periksa kesehatan secara gratis. Itu adalah HAK KALIAN dan KEWAJIBAN SAYA. Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba, selama hamba tersebut menolong saudaranya.
Semoga Allah SWT memberimu umur yang panjang.


Subhanallah… sungguh menunjukan kemuliaan akhlak dokter di Palestina ini.
Postingan ini ramai menjadi perbincangan dengan banyaknya apresiasi karena tidak hanya menunjukan akhlak mulia dokter Palestina tapi juga telah menginspirasi umat Islam di penjuru dunia untuk meniru kebaikan ini. 300 lebih yang memberi komentar dan apresiasi.

Seorang dokter dari Maroko, Farouh Ayachi menulis apresiasi dalam kolom komentar:

جزاك الله خيرا على هذا الكلام الطيب يا ولد الخير جزاك الله كل خير إن شاء الله والله يعجز اللسان على أن يقول في حقك. اتءسف وأنا من المغرب الأطباء هنا همهم هو المال ولا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم

Jazakallah khairan atas kalimat yang baik ini, wahai pemilik kebaikan. Allah akan membalas setiap kebaikanmu….” (mrr/portalpiyungan)

Related Articles

Add Comment