Ustadz Muhammad Arifin Ilham Ikut Qurban di Gaza

Category: Berita 34 0

kispa.org – Alhamdulillah Allahu Akbar, pada hari Kamis, 8 September 2016, ustadz Muhammad Arifin Ilham, pimpinan Majelis Zikir Azzikra menyerah dana qurban ke KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina).

Dana sebesar USD 2.000 diterima langsung oleh ketua KISPA, ustadz Ferry Nur di Stasiun TVRI, Jakarta.

“Dana sebesar USD 1.600; untuk qurban seekor sapi di Suriah atas nama jamaah Azzikra”, kata ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, “Dana yang USD 400 untuk Arifin qurban di Gaza”.

Ustadz Ferry Nur mengucapkan terima kasih beriring doa semoga qurbannya diterima Allah, rizkinya bertambah lagi berkah dan niat baiknya dapat terlaksana.

Kata ustadz Ferry Nur yang berjanggut putih, “Yang paling bahagia adalah rakyat Gaza, Palestina dan Suriah, mereka terdiri dari anak-anak yatim, para janda, fakir miskin”.

Hingga saat ini rakyat Gaza masih di blokade Zionis Israel. Sedangkan rakyat Suriah hampir setiap hari di bom oleh pesawat tempur rezim dan Rusia.

Lebih lanjut ustadz Ferry Nur yang pernah ikut dalam misi kemanusiaan ke Gaza dengan kapal Mavi Marmara menjelaskan, “KISPA tahun ini, 2016 / 1437, kembali memfasilitasi kaum muslimin yang akan berqurban di Gaza Palestina dan Suriah”.

Bagi yang ingin dan berniat untuk berqurban di Gaza Palestina dan Suriah (negeri anak yatim dan syuhada), sebagaimana yang dilakukan ustadz Muhammad Arifin Ilham, silahkan segera menghubungi CP: 081617162930, 08128173107.
Siapa berikutnya ?

(fn/mrr)

Related Articles

Add Comment