Ikrimah Shabri: Israel Rencanakan Pengosongan al-Aqsha dari Jamaah

Category: Berita 18 0

Kispa.Org Ketua Dewan Tinggi Islam di al-Quds, Syaikh Ikrimah Shabri memperingatkan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan penjajah Zionis terhadap masjid al-Aqsha dan upayanya secara kontinyu untuk merubah realita di lapangan.

Dalam pernyataan kepada kantor berita Arab “Quds Press”, Ikrimah Shabri mengatakan, “Masalahnya tidak hanya terbatas pada penyerbuan-penyerbuan Yahudi ke masjid al-Aqsha saja, namun dalam sikap resmi yang diadopsi oleh pemerintah ultra kanan Zionis yang dipimpin Netanyahu.”

Dia menegaskan bahwa diizinkannya orang-orang Yahudi menggelar ritual Talmud di area masjid al-Aqsha adalah tujuan agresif Zionis. Karena polisi  penjajah Zionis menyediakan suasana bagi para penyerbu melakukan operasi penangkapan kaum muslimin dan mendeportasi mereka dari masjid al-Aqsha serta mengosongkan masjid al-Aqsha dari jamaah shalat yang ada di dalamnya.

Syaikh Shabri mengecam semua tindakan pendudukan yang dilakukan otoritas penjajah Zionis, baik di kota al-Quds secara umum atau di masjid al-Aqsha secara khusus. Dia melanjutkan, “Arogansi militer Zionis tidak akan membuat Yahudi mendapatkan hak apapun di masjid al-Aqsha.”

Sebelumnya surat kabar ZIonis Ha’aretz mengatakan bahwa polisi penjajah Zionis baru-baru ini mengizinkan para pemukim pendatang Yahudi untuk menggelar ibadah dan ritual Talmud di dalam area masjid al-Aqsha di kota al-Quds (aaa/pusat informasi palestina

Related Articles

Add Comment