Palestina Raih Peringkat ke 2 dan 4 Dunia Juara Mental Aritmatika

Category: Berita 50 0

Kispa.Org (Ramallah) Tiga siswa Palestina memperoleh peringkat ke 2 dan ke empat dalam Olympiade aritmatika Apax yang berlangsung di Uni Emerat Arab diikuti 4000 siswa dari 80 negara di dunia.
Menteri pendidikan tinggi Palestina, Shabri Shaidam menegaskan, Palestina berhasil menempati dua kedudukan, peringkat kedua dan ke empat dalam perlombaan arimatika tingkat internasional di UEA tadi malam.
Shaidam mengatakan, keberhasilan ini merupakan rangkaian dari prestasi yang telah dicapai Palestina dalam bidang pendidikan. Terakhir mereka mendapatkan peringkat pertama sekolah Arab terbaik yang dicapai sekolah Vanguards of Hope.
Peringkat kedua terbaik di dunia dalam aritmatika dicapai siswa Sidin Siri. Sementara peringkat ke empat ditempati Adi Zabi Wadi. Pada bulan Oktober lalu, sekolah Vanguards of Hope, sekolah perempuan di kota Nablus memperoleh peringkat pertama sebagai sekolah terbaik dalam hal membaca yang diadakan di kota Dubay UEA, setelah mengalahkan empat sekolah Arab di Libanon, Mesir, Aljazair danBahrain. (aaa/infopalestina)

 

Related Articles

Add Comment