Israel Perintahkan Penghancuran Rumah Pakar al-Quds di Silwan

Category: Berita 37 0

Kispa.Org (Al-Quds) Otoritas penjajah Zionis pada Sabtu (12/11) memerintahkan penghancuran rumah pakar masalah al-Quds, Dr. Jamal Amr, di kampung ats-Tsauri di desa Silwan yang terletak di timur kota al-Quds.
Jamal Amr menjelaskan bahwa pasukan polisi penjajah Zionis bersama dengan personil dari pemerintah kota penjajah Zionis di al-Quds, menyerbu rumahnya pada Sabtu pagi dan menyerahkan surat perintah penghancuran.

Dia menjelaskan bahwa rumah yang diperintahkan untuk dihancurkan ini telah dibangun sejak 62 tahun lalu yang telah mendapatkan izin bangunan dan renovasi dari pemerintah kota penjajah Zionis di al-Quds sejak tahun 1993. Dia menjelaskan bahwa ini merupakan upaya untuk terus memburu dan upaya pemerintah kota Zionis di al-Quds untuk mengusir warga al-Quds dan menghancurkan rumah-rumahnya yang sebagiannya telah dibangun sejak sebelum berdirinya negara penjajah Zionis di Palestina.

Jamal Amr mengisyaratkan semakin bertambah banyak jumlah rumah yang dikeluarkan perintah penghancurannya. Rumah-rumah yang dihancurkan di al-Quds dan masjid al-Aqsha dilakukan dengan dalih-dalih palsu berkaitan dengan tidak adanya izin dan pembangunan ilegal.

Sebelumnya penjajah Zionis mengeluarkan keputusan pendeportasian Jamal Amr dan istrinya Zinah Amr dari masjid al-Aqsha dan keduanya dicegah melakukan perjalanan ke luar negeri karena alasan keamanan.
Disebutkan bahwa lebih dari 20 ribu rumah Palestina di al-Quds terancam dihancurkan oleh otoritas penjajah Zionis dengan dalih tidak berizin dan dibangun di atas lahan hijau. Tujuannya adalah untuk mengusir warga Palestina dari kota al-Quds dan memaksa sebagian pemiliknya untuk tinggal di tempat terbuka setelah rumahnya dihancurkan. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment