Latihan Militer Israel Usir 16 Keluarga Palestina dari Lembah Yordan

Category: Berita 23 0

Kispa.org (Lembah Yordan) Otoritas penjajah Zionis memaksa keluarga-keluarga Palestina yang tinggal di Lembah Yordan Utara agar bersiap mengosongkan rumah-rumah mereka dan mengusirnya untuk sementara waktu untuk menyiapkan suasana latihan militer pasukan penjajah Zionis di kawasan tersebut.
Pejabat masalah Lembah Yordan di kota Tubas, Mu’taz Basyarat, menjelaskan bahwa dinas pemerintah sipil militer Zionis telah menyerahkan surat perintah tertulis kepada 16 keluarga Palestina untuk mengosongkan rumah mereka hari Kamis (17/11) besok, sebelum digunakan untuk larihan militer yang akan dilaksanakan di daerah tersebut.

Basyarat menambahkan bahwa penjajah Zionis telah menyerahkan surat perintah kepada keluarga-keluarga Palestina yang jumlah anggotanya mencapai 68 orang, sebagian besarnya adalah anak-anak.
Penjajah Zionis juga menyerahkan perintah penghentikan aktivitas pendirian kolam air tanah di daerah Farisiyah yang sedianya digunakan untuk membantu para petani di kawasan tersebut dalam mengairi tanah mereka. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment