Senin Malam, Israel Lancarkan 19 Serangan Udara ke Timur Gaza

Category: Berita 31 0

kispa.org – (Gaza) Militer penjajah Zionis pada Senin (6/2/2017) malam melancarkan serangan artileri dan serangan udara ke berbagai target di Jalur Gaza, setelah melakukan sernagkaian serangan ke sejumlah wilayah sejak Senin siang.
Sumber-sumber keamanan di Jalur Gaza menyebutkan bahwa pesawat tempur penjajah Ziois pada Senin malam melancarkan 19 serangan udara. Sebanyak 15 serangan terjadi di satu lokasi di timur kampung Syujaiyah di Gaza. Ditambah dua serangan ke dua titik di timur daerah Taqa dan dua serangan udara ke Jabal Ris.

Jurubicara Departemen Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Asyraf Qudrah, mengatakan dua orang korban luka tiba di rumah sakit Nasher di Khanyunis akibat serangan udara Zionis ke toko di barat Khanyunis.
Menurut koresponden Pusat Informasi Palestina, jumlah korban luka sejak serangan yang dilancarkan pasukan penjajah Zionis ke Jalur Gaza sejak Senin siang mencapai tiga orang warga.

Koresponden Pusat Informasi Palestina menyeburkan, ledakan besar terjadi di timur kampung Syujaiyah dan di daerah Jabal Ris di timur kota Gaza. Ditambah serangan artileri sengit ke kedua lokasi tersebut.
Disebutkan pula bahwa pesawat-pesawat tempur Zionis menembakkan sejumlah rudal ke pos perlawanan Palestina di timur kampung at-Tufah di timur kota Gaza. Sebelumnya pasukan penjajah Zionis juga melancarkan serangan artileri ke wilayah-wilayah timur kamp pengungsi al-Buraij dan menggempur lahan kosong dengan dua buah meriam.

Sebelumnya juga dilaporkan pasukan penjajah Zionis melancarkan serangan udara ke berbagai lokasi di Jalur Gaza. Selain menimbulkan korban luka, serangan ini juga mengakibatkan kerusakan pasa sejumlah lokasi yang menjadi target serangan. Sebanyak tigas serangan artileri  juga dilancarkan pasukan Zionis ke timur wilayah tengah Jalur Gaza. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment