Hamas: Tak Akan Kami Biarkan Eskalasi ke Gaza Berlanjut

Category: Berita 21 0

kispa.org – Gerakan Perlawanan Islam Hamas menyatakan bahwa pihaknya tidak akan membiarkan eskalasi terhadap penduduk Jalur Gaza terus berlanjut.

Juru bicara Gerakan Hamas Abdul Latif Qanu dalam konferensi pers menyatakan bahwa penjajah Zionis harus bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkan dari eskalasi serangan ke Jalur Gaza, serta akibat yang akan dialami oleh penjajah Zionis atas tindakan ini.

Qanu mengatakan bahwa penjajah Zionis berusaha mengekspor krisis internal yang dialaminya dengan melakukan serangan ke Jalur Gaza. Dia menegaskan bahwa reaksi terhadap setiap eskalasi akan dilakukan berdasarkan kesepakatan dengan faksi-faksi perlawanan.

Senin malam, militer penjajah Zionis kembali melancarkan serangan artileri dan serangan udara ke berbagai target di Jalur Gaza, serangkaian serangan ke sejumlah wilayah di Jalur Gaza sejak Senin siang.

Sumber-sumber keamanan di Jalur Gaza mengatakan bahwa pesawat tempur penjajah Zionis melancarkan 19 serangan udara ke Jalur Gaza. Sebanyak 15 serangan dilancarkan ke satu lokasi di timur kampung Syujaiyah di Gaza. Ditambah serangan ke dua titik di daerah Taqa dan dua serangan udara ke Jabal Ris. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment