Israel Tangkap 20 Warga Lancarkan Penggerebekan Tadi Malam

Category: Berita 21 0

Kispa.Org – (Tepi Barat) Pasukan Zionis tadi malam menggelar aksi penangkapan besar-besaran sejak dini hari tadi. 20 warga Palestina ditangkap dalam aksi tersebut. Mereka juga menggelar aksi penggerebekan terhadap sejumlah wilayah di Tepi Barat.

Dari Hebron, sebelah selatan Tepi Barat, mereka menggelar aksi penangkapan, tiga pemuda Palestina ditangkap dalam operasi tersebut. Mereka berasal dari Bet Awa, sebelah barat kota.

Sementara itu, pasukan Zionis yang terdiri dari delapan jeep dan angkutan tentara menyerbu distrik jam 1 dini hari tadi. Mereka menangkap, Umar Musalamah, Gazi Faruq dan Ali Arif Suyuti. Semuanya kemudian diborgol; dan matanya ditutup lalu dibawa ke tempat yang tidak diketahui.

Dalam kaitan ini, sejak beberapa jam yang lalu, tentara Zionis sudah menyerbu distrik Dzahiriiyah, sebelah selatan Hebron dan melakukan penyisiran terhadap sejumlah rumah, hingga terjadi bentrokan dengan sejumlah pemuda Palestina di sekitar rumah As-Syahid Saad Qaisiyah, pelaku penusukan terhadap tentara kemarin.

Di Jenin, sejumlah warga terluka dan sebagianya sesak napas akibat menghirup gas air mata, selama dalam bentrokan sebelah barat kota. Sementara tentara Zionis masih terus menyebar di distrik Ramanah. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment