Dua Warga Palestina Terluka Ditembak Israel di Utara Gaza

Category: Berita 31 0

Kispa.Org (Bet Lahiya) Dua orang warga Palestina pada hari Jum’at (3/3/2017) terluka ditembak militer penjajah Zionis di barat laut kota Bet Lahiyah di wilayah utara Jalur Gaza. Jurubicara Departemen Kesehatan di Gaza Asyraf Qudrah menyebutkan bahwa tim media Bulan Sabit Merah (BSM) Palestina mengevakuasi dua korban luka yang salah satunya dalam kondisi luka parah di perut dan satu lagi luka sedang di kaki dan bahu, dari wilayah utara Bet Lahiya, kemudian dibawa ke rumah sakit Indonesia di Gaza.

Patut disebutkan bahwa militer penjajah Zionis pada hari Kamis (2/3/2017) melancarkan serangan artileri dan pesawat tanpa awak ke sejumlah pos perlawanan Palestina di utara Jalur Gaza. Sumber-sumber Zionis sebelumnya menyebutkan terjadi serangan penembakan dari Jalur Gaza ke arah pantai kota Ashkelon (utara Jalur Gaza), tanpa ada pihak Palestina yang menyatakan bertanggung jawab atas serangan penembakan tersebut.

Media-media Zionis juga mengklaim sebuah roket jatuh ke pantai Ashkelon pada malam sebelumnya, yang ditembakkan dari Jalur Gaza.  Penembakan terhadap dua warga Palestina ini menambah rangkaian pelanggaran gencatan senjata yang dilakukan pasukan penjajah Zionis sejak penandatanganan perjanjian gencatan senjata antara perlawanan Palestina dan penjajah Zionis yang disponsori Mesir pada 20 Agustus 2014 lalu. (aaa/infopalestina)

Related Articles

Add Comment