Penjajah Zionis Hancurkan Rumah dan Toko Warga Palestina

Category: Berita 8 0

 

Foto: Shehab News Agency

Foto: Shehab News Agency

Kispa.org

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Kamis (Shehab News Agency): Pasukan penjajah Zionis menghancurkan tiga rumah warga Palestina di desa Al Waljah, Beit Lahm, dan sebuah toko di Aisawiyyah, Baitul Maqdis terjajah. Semuanya dihancurkan dengan dalih tidak memiliki izin bangunan.

Ketua dewan desa Al Waljah, Khadr Al A’raj menyatakan dalam konferensi pers bahwa pasukan penjajah Zionis menyerbu wilayah bagian utara desa, ‘Ain Juwaizah, lalu menghancurkan rumah dua tingkat seluas 400 meter persegi milik warga bernama Ibrahim Nayrukh. Mereka juga menghancurkan dua rumah masing-masing seluas 150 meter persegi milik dua bersaudara Hamid dan Raed Abu Saninah.

Pasukan penjajah tetap menghancurkan tiga rumah tersebut, padahal pemilik rumah hendak mengajukan banding ke pengadilan ‘Israel’. Rencananya berkas banding akan diajukan 7 Mei nanti, meskipun rumah mereka sudah hancur.

Selain menghancurkan rumah, pasukan penjajah Zionis juga menghancurkan toko di Baitul Maqdis milik warga bernama Muthi’ dan Mahmud Abu Riyalah. Toko itu juga dihancurkan dengan dalih tidak memiliki izin bangunan. Seperti diketahui, penjajah Zionis acapkali tidak mengizinkan warga Palestina mendirikan bangunan sehingga hampir tidak mungkin bagi warga Palestina membangun apapun. Dengan demikian, tak ada pilihan lain selain membangun tanpa izin dari penjajah Zionis.* (Shehab News Agency | Sahabat Al-Aqsha/Dul/aa)

Related Articles

Add Comment