Qatar Tandatangani Proyek Baru di Gaza Senilai 12 Juta Dolar

Category: Berita 3 0

kispa.org – Komite Qatar untuk Rekonstruksi Gaza, Rabu (17/5/2017), mengumumkan bahwa ketua komite, Muhammad Ibadi yang tiba di Jalur Gaza pada Selasa malam, akan menandatangani proyek-proyek baru dengan total dana mencapai 12 juta dolar.

Menurut Komite Qatar untuk Rekonstruksi Gaza, proyek baru terpenting yang rencananya ditandatangani adalah proyek pembangunan 7 bangunan perumahan di tahap kedua kota Syaikh Hamad bin Khalifah Ali Tsani, pengumuman pekerjaan proyek kantor komite dan rumah dubes, ditambah proyek infrastruktur kota harapan Syaikh Hamad bin Khalifah Ali Tsani.

Rencananya, Imadi akan melakukan inspeksi terhadap proyek-proyek yang dibangun Komite Qatar dan membuka proyek infrastruktur khusus tahap pertama dan kedua kota Syaikh Hamad bin Khaligah Ali Tsani.

Awal tahun ini Imadi berkunjung ke Jalur Gaza saat upacara penyerahan rumah-rumah tahap kedua kota Syaikh Hamad, pembukaan Departemen Audiologi di Rumah Sakit Syaikh Hamad untuk rehabilitasi dan anggota tubuh buatan, dan penyerahan rumah proyek dari berbagai proyek pembangunan serta upacara-upacara lainnya. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment