Ingin Berpartisipasi Tebar Wangi Parfum KISPA, SAVE GAZA ?

Category: Berita, Kegiatan KISPA 41 0

kispa.org – Alhamdulillah sejak bulan April 2017, KISPA telah menggulirkan Program Tebar Wangi Parfum KISPA, SAVE GAZA.

Program ini adalah memberikan Parfum KISPA, SAVE GAZA secara GRATIS (FREE / TIDAK DIPERJUAL BELIKAN) kepada masyarakat, terutama jamaah masjid / mushala, majelis ta’lim atau mereka yang ingin wangi.

Tujuan Program ini adalah:
1. Menghidupkan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wasallam.

Empat perkara yang merupakan sunnah para Rasul: memakai hinna’, memakai parfum (minyak wangi), bersiwak dan menikah. (HR. Tirmidzi dan Ahmad).

2. Sarana Silaturrahim.

Siapa yang di beri parfum (minyak wangi) hendaknya jangan menolak, karena sesungguhnya adalah ringan bebannya dan harum wanginya. (HR. Ahmad bin Hanbal, Abu Daud dan Nasa’i).

3. Mengingatkan kita terhadap Masjid Al Aqsha, Rakyat Gaza yang masih diblokade dan Rakyat Palestina yang masih di jajah Zionis Israel.

Bagi anda yang ingin ikut program ini, caranya mudah, silahkan salurkan rizki terbaiknya ke Nomer Rekening: BRI SYARIAH KCB PALMERAH, Norek: (002) 1012911544 , Ferry Nur.

Hidupkan Sunnah, Tebar Wanginya, Raih Berkahnya

Kepada mereka yang ikut serta membantu dan mendukung program ini, kami mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsira, semoga bertambah rizkinya lagi berkah dan niat baiknya dapat terlaksana.

Ferry Nur, Ketua KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina). (mrr/fn)

Related Articles

Add Comment