Puluhan Ulama Palestina Nyatakan Dukung Syaikh Qordhawi

Category: Berita 28 0

kispa.org – Puluhan ulama Palestina di Gaza hari Ahad (11/6) mengecam kebijakan sejumlah negara Arab yang memasukan Dr Yusuf Al-Qordhowi ke dalam daftar teroris internasional.

Mereka menolak kebijakan dan tindakan yang dilakukan sejumlah negara seperti Saudi, Mesir, UEA dan Bahrain yang memasukan ketua Ulama internasional, DR. Al-Qordhowi sebagai teroris.

Abu Ras menambahkan, Syaikh Yusuf Al-Qodhowi telah mendapatkan banyak penghargaan dari sejumlah pemerintahan negara-negara Teluk. Negara-negara tersebut telah banyak meminta bantuan Al-Qordhowi untuk meluruskan pemahaman serta sejumlah masalah yang terjadi di negara-negara tersebut.

Al-Qordhowi teguh dalam pendirian dan berhak mendapat kemuliaan, tak layah dan tak pantasi digelari teroris.

Dalam hal ini, para ulama Palestina mengecam cap teroris untuk bagi Al-Qordhowi. Mereka menyerukan semua pihak menyatukan barisan dan meninggalkan perbedaan. Sepakat bersama dalam memerangi musuh-musuh Islam, seperti Zionis sang penjahat perang yang telah mengambil tanah kaum muslimin dan menodai tempat sucinya. Mereka senantiasa menodai kesucian al-Aqsha setiap saat.
Dalam  pada itu, Abu Ras memuji sikap negara Qatar dalam mendukung bangsa Palestina dan tetap dalam janjinya membantu rekontruksi Gaza.

Sebelumnya, pemerintah Saudi, UEA, Bahrain dan Mesir, Kamis (5/6) mengeluarkan pernyataan bersama untuk memasukan 59 tokoh dunia ke dalam daftar teroris internasional, termasuk di antaranya Dr. Yusuf Al-Qordhowi. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment