120 Serdadu Israel Terserang Penyakit “Tidak Jelas”

Category: Berita 52 0

kispa.org – Militer penjajah Zionis terpaksa mengisolasi sebuah pangkalan militernya di wilayah selatan Palestina terjajah sejak tahun 1948, menyusul tersebarnya penjakit “tidak jelas” yang menjangkiti sedikitnya 120 serdadu mereka.

Sumber media Zionis menjelaskan bahwa sebanyak 120 serdadu Zionis dievakuasi ke rumah sakit setelah mereka terserang penyakit kulit tidak jelas “mirip penyakit (wabah) sampar”.

Para serdadu yang terserang penyakit ini mengalami infeksi kulit, pembengkakan, gatal-gatal dan sakit di bagian-bagian berbeda dari tubuh. Militer telah melakukan investigasi dalam peristiwa ini dan memutuskan mengisolasi pangkalan militer tersebut khawatir penyakit ini menyebar, juga untuk mencegah serdadu keluar dari pangkalan.

Sumber media Zionis menambahkan, para spesialis dan pakar didatangkan untuk membahas dan menyelidiki peristiwa ini sebagai upaya untuk mengisolasi penyakit dan menghentikan penyebarannya. Selain juga mengirim sampel serdadu ke laboratorium medis untuk menentukan identitas penyakit dan sumbernya. (mrr/infopalestia)

Related Articles

Add Comment