Di Gaza, Berbuka dengan Penerangan Lilin

Category: Berita 17 0

kispa.org – Mereka adalah orang-orang yang haram untuk mendapatkan elemen paling dasar kehidupan, haram mendapatkan hak-hak paling menimal yang dijamin oleh aturan dan piagam-piagam internasional. Mereka hidup di abad ke-21 tahun listrik yang menerangi aktivitas mereka di kegelapan malam, semua itu tidak mereka dapatkan di bulan mulai ini, mereka makan berbuka dan sahur dengan cahaya lilin atau alternatif lainnya.

Di Jalur Gaza yang diblokade sejak 11 tahun, semua arti kehidupan lenyap. Yang tersisa adalah penderitaan, yang selalu hadir dan terus mengakar, yang terus menyertai “orang-orang Gaza” dalam seluruh detail kehidupan mereka, seakan tidak pernah berpisah dengan mereka bahkan dalam mimpi dan masa depan anak-anak mereka, atau bahkan dalam hak-hak mereka yang dijamin oleh seluruh dunia.

Krisis listrik semakin parah, tidak ada harapan solusi, dan hampir semua rumah warga Palestina di Jalur Gaza hanya mendapatkan aliran listrik maksimal selama 4 jam saja dalam sehari semalam. (mrr/infopalestina)

Related Articles

Add Comment